2012年2月10日金曜日

My Tokimeki Memorial Diary part 1 ~kenalin ini cowok-cowok sayah

yak, saya mao curhat....
ngikut ngikut si Yuditha Savka... LOL

liburan saya selama sekian bulan (?) ini sebagian besar saya habiskan cuma buat main otome game di NDS (tapi saya ga punya NDS jadinya pake emulator) yang berjudul Tokimeki Memorial 2nd Kiss... Nah, karena bosen main yang ke dua, saya akhirnya main yang pertama....

sebelum ngomongin TokiMemo 1, saya ceritain TokiMemo 2 secara rada singkat ga jelas dulu ye....

game ini sangat dianjurkan bagi para wanita yang jomblo, atau yang selalu jomblo seperti sayah wwwwwwkkkwkwk
yang ga pernah kencan, disini kita bisa kencan kencan lho gan... kapan lagi kita para jomblo bisa kencan sama cowok???

penampakan Tokimeki Memorial Girls Side 2nd Season




Intinya disitu ada legenda tentang putri duyung dan anak kecil di mercusuar ... tauk deh rebet males bikin ripiu

nah kita (heroine: cewek) bakal kencan kencan sama cowok-cowok ganteng selama tiga tahun (pilih satu/dua menurut selera). terus kalo nasib mujur berhasil dapet ending (baca: jadian) sama salah satu cowok, ntar bakal dikaitin sama legenda itu...
kalo ga mujur dapetin si cowok pas tahun ketiga, ya bakalan dapet ending sama sahabat kita (cewek) dan itu gak asik atau bisa jadi malah berakhir dengan tetangga kita yang masih sd...

saya kenalin dulu deh ini beberapa cowok yang sudah saya taklukan

ini penampakan cowok pertama saya, namanya Saeki Teru



karakter cowok utama dalam game-nya, ganteng, perfeksionis, idola di sekolah (standar shoujo story of course)... tapi paling susah didapetin...

foto ini diambil pas pertama kali ketemu
dia lagi kerja sambilan di cafe yang namanya sangosho, silahkan dicolek-colek ntar keluar nya...



ini penampakan cowok kedua saya, namanya Wakaouji Takafumi


om om ini sebenernya guru kimia, tapi bisa diajak kencan wohoooooo
ini adegan pas remedial, nilai saya jelek pas tes, jadinya disuruh kelas tambahan deh sama si om....


ini penampakan cowok saya yang kesekian, namanya Komori Taku



dia adalah hikkiKOMORI... ga mao kesekolah, ngedekem aja dirumah...
foto ini diambil saat dia ngajak saya makan gara-gara pas ke rumah dia buat nyeret dia ke sekolah perut saya keroncongan....


ini penampakan cowok saya yang kesekian, namanya Amachi Shota



dia adek kelas, yandere....
ini foto diambil saat saya mau pulang dari sekolah terus ujan terus ga ada payung ga ada ojek becek (udah lama ga nyebut kata-kata itu)... si amachi itu adek kelas, populer di kalangan cewek, anak cheers... (tolong jangan bayangkan dia pake pom pom)

ini penampakan cowok saya yang kesekian, namanya Akagi Kazuyuki


dia anak sekolah Habataki, sma sebelah di atas gunung (btw heroine-nya sekolah di Hanegasaki Academy di deket laut kayaknya)... ganteng...
dia adalah special character sama kayak komori.
foto ini diambil pas kita lagi ke konser band gitu deh,~

ini penampakan cowok saya yang kesekian, namanya Shiba Katsumi



dia jago olahraga, serem, HOT (?), sesuatu deh... saya dendam sama dia karena sering ngasih bom pas saya negaet cowok laen... (bom itu ibaratnya marah gara-gara dicuekin berbulan-bulan)
foto ini diambil saat dia ngantuk mao bobo di perpus sambil bolos pelajaran... anak bandel yang hobinya bobo, dimana aja bobo bahkan pas lagi kencan di sebuah tempat yang disebut 'forest park' dia minta ijin buat bobo di atas rerumputan.... =="


nah jadi tuh.....................
(bersambung)

0 件のコメント: